12 Kisah heroik binatang yang menyelamatkan hidup manusia

12 Kisah heroik binatang yang menyelamatkan hidup manusia



1. Seekor anjing yang menyelamatkan majikan dari bahaya tersedak

Debbie Parkhurst, wanita yang berumur 45 th. ini waktu tengah sendirian di tempat tinggalnya tersedak suatu apel. Debbie waktu itu mulai memukul-mukul dadanya, hal semacam ini mengakibatkan Toby, anjing Setia Debbie, jadi bingung. Lantas tanpa ada memikirkan panjang, Toby pada akhirnya segera melompat ke atas dada Debbie yang tengah berbaring di lantai sembari memukul-mukul dadanya. Toby lantas menginjak-injak dada Debbie hingga apel itu keluar dari mulutnya serta bernapas lagi. " waktu Saya mulai bernapas, Toby cuma diam melihatku serta segera menjilati saya ", Tutur Debbie.

2. Anjing cihuahua yang menyelamatkan seseorang bayi dari serangan ular berbisa

Booker West, seseorang bayi berumur 1 th. yang tengah asik bermain air di halaman belakang tempat tinggalnya ini saat seekor ular berbisa siap untuk menerkamnya. Untungnya, seekor anjing cihuahua bernama Zooey menginjak-injak serta mengigit ular itu. Karena Zooey, bayi ini aman dari serangan bahaya ular.

3. Seekor babi cerdas yang menyelamatakan pasien serangan jantung

Babi yang bernama Lulu ini sudah menyelamatkan nyawa Jo Ann Altsman yang menanggung derita serangan jantung waktu liburan ke Presque Isle, Pensylvania. Waktu Jo Ann mendadak diserang serangan jantung di tepi jalan tidak ada yang mempedulikannya, Lulu punya niat untuk mencari pertolongan dari mobil-mobil yang melalui. Menurut saksi mata, Lulu jalan ke tengah jalan lantas berbaring untuk hentikan kendaraan. Sesudah ia sukses hentikan kendaraan, Lulu lantas mengajak penumpang mobil itu ke tempat Jo Ann. Orang itu lantas dengan selekasnya menelpon ambulance untuk membantu Jo Ann.

4. Sekawanan lumba-lumba yang menyelamatkan seseorang nelayan

Ronny Dabal yaitu seseorang Nelayan yang pernah diselamatkan sekawanan lumba-lumba. Awalannya, Dabal tengah berlayar ketika cuaca jelek, sialnya, perahu Dabal terbalik serta ajal hampir menghampirinya. Sesudah demikian lama Dabal ada di terpaan badai, pada akhirnya sekawanan lumba-lumba datang serta mengiring serta memanggul dari permukaan dengan arus. Sekawanan lumba-lumba itu membawa Dabal ke tepian supaya selamat.

5. Seekor anjing yang menyelamatkan bayi yang terbuang

Di Nairobi, Kenya, Seekor anjing sudah menyelamatkan seseorang bayi wanita yang dibuang serta sekarat. Anjing itu membawa bayi itu melalui jalanan ramai supaya beberapa orang menyelamatkan bayi itu.

6. Seekor anjing yang menyelamatkan seseorang anak waktu kebakaran di Meksiko

Anjing ini menyelamatkan majikan berusia 4 tahunnya saat api membakar habis pondok kayu mereka di Meksiko. Si kecil Ivan Saul tak mengerti kebakaran yang berlangsung serta terus terlelap ditempat tidurnya saat semua keluarganya telah keluar dari pondok mereka yang terbakar. Rosco, nama anjing itu, mengerti tuannya yang masih tetap ada di pondok, menerjang api serta masuk ke kamar tidur Ivan untuk bangunkannya. Ivan juga segera lari serta menyelamatkan dianya tanpa ada terluka, sedang Rosco masih tetap terkurung serta alami 30% luka bakar saat sebelum diselamatkan oleh pemadam kebakaran. Mujur nyawa rosco masih tetap bisa terselamatkan.

7. Seekor paus beluga yang menyelamatkan penyelam yang tenggelam

Seseorang wanita bernama Yang Yun betul-betul ketakutan waktu kakinya mendadak melumpuh saat dianya ikuti kontes menyelam bebas yang diselenggarakan di Polar Land, Harbin, China. Dalam kontes ini peserta tak diijinkan menggunakan alat bantu pernapasan apa pun serta mesti berjuang berada didalam air sepanjang mungkin saja. Saat Yang yun rasakan dianya tak berdaya serta badannya makin terbenam ke basic akuarium setinggi 20 kaki itu, seekor paus beluga bernama Mila mendorong badannya dengan hidungnya ke permukaan untuk menyelamatkan nyawa Yang Yun.

8. Seekor gorilla betina yang menyelamatkan anak 3 th. dari gorila lain

Binti Jua, gorila betina berusia 8 th., menyelamatkan seseorang bocah berusia 3 th. yang terjatuh ke kandang gorila di kebun binatang Brookfield, Illinois. Sang bocah memanjat serta terjatuh dari ketinggian 18 kaki ke kandang yang diisi 7 gorila serta membuatnya pingsan saat itu juga. Waktu itu juga Binti Jua mengusir gorila lain yang mendekati sang bocah, mendekapnya dengan erat serta membawanya ke pintu keluar kandang supaya paramedis serta beberapa orang bisa mengambilnya dengan cepat.

9. Seekor kucing yang menyelamatkan majikannya dari perampok

Peter Choyce, seseorang pria berkursi roda disuatu siang nikmati hari berbarengan laptopnya di teras rumah. 2 orang pria yang mengendarai mobil lihat hal semacam itu juga sebagai tujuan empuk serta turun untuk merampoknya. Seseorang dari mereka meninju muka peter serta coba merampas laptopnya. Tidak diduga Unshskins, kucing hitam putih peliharaan peter menyerang beberapa rampok itu serta mencakar muka mereka sampai berdarah. Tindakan Unshkins menyelamatkan harta serta nyawa peter.

10. Seekor anjing yang menyelamatkan pemiliknya dengan menelpon 911

Buddy yaitu Seekor anjing yang terlatih untuk menelpon 911 waktu majikannya kejang serta mau mengambil telephone. Stalnaker, sang majikan yang menanggung derita kejang beresiko, melatih Buddy untuk mengetahui kapan ia kejang serta merespon dengan memegang telephone serta membawanya kepadanya. Saat Buddy menelpon 911 serta mendengar nada operator, ia letakkan telephone serta merintih seakan-akan ia tengah dalam kesusahan. Lantas system 911 bakal mencocokan panggilan ke alamat serta kirim pertolongan. Pada akhirnya Stalnaker selamat serta dibawa ke rumah sakit.

11. Seekor anjing yang menyelamatkan matador dari serangan banteng

Seseorang Matador yang bakal terserang habis-habisan oleh amukan banteng ini nyatanya mempunyai suatu pertolongan dari langit. Tak tahu dari tempat mana, seekor anjing liar datang ke arena matador serta mengambil perhatian si Banteng supaya Sang Matador itu bisa diselamatkan

12. Anjing yang menyelamatkan majikannya dari robohan World Trade Center 9/11

Michael Hingson yaitu seseorang yang buta. Rossele, anjing penuntun setia ini sudah menyelamatakan majikannya yang buta dari hancurnya gedung WTC. Peristiwa ini bermula dari Michael yang ada di lantai 7, waktu gedung mulai roboh, seluruhnya pekerja segera lari menyelamatkan diri. Michael yang buta ini tidak bisa lakukan apa-apa, namun Rossele bisa. Rossele selalu membimbing majikannya turun tangga keluar dari Gedung itu. Alhasil mereka berdua bisa selamat dari maut. Rossele juga memperoleh penghargaan dari Walikota setempat serta memperoleh julukan " Hero Dog ".

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef