Berbagai tipe nama band dan penyanyi terkenal

Berbagai tipe nama band dan penyanyi terkenal

.

The (Nama)
Ini termasuk juga nama yang paling classic, pada masa th. 90an, nama band yang dengan diawali " the " kerap bermunculan. Namun pada belakangan ini, nama ini jadi popular sampai kerap sekali dipakai juga sebagai nama band. Misal : The Beatles, The Ting Tings, The Killers, The White Stripes, dan lain-lain.

Menghilangkan " The "
Ini termasuk juga nama yang popular yang lain terkecuali " the " diatas. Nama ini mempunyai getaran seni sendiri lantaran ketidakhadiran " the " tadi. Nama ini bermunculan di masa 70an, di mana gerakan hippy selesai. Sebagian nama yang populer yaitu Heart, Whale, Nirvana, Oasis, Blur, Suede, dan lain-lain.

Penggabungan Dua Kata (Fusion)
Ini dapat salah satu nama band yang telah populer sekali di masa 90an. Misal band dengan cara penamaan ini yaitu Coldplay, Idlewild, Sailsailor, dan lain-lain.

Nama & Nomor
Style nama band ini biasanya dilihat juga sebagai iseng-iseng dengan sebagian kesuksesan yang datang serta cepat pergi pada masa th. 2000. Terdapat banyak band berhasil yang memakai cara ini namun kurang di bagian " nama " nya, contoh U2, UB40, B52s, dan lain-lain. Namun sebagian nama band populer dengan style nama & nomer juga banyak. Misal : Sum 41, Blink 182, Maroon 5, Eiffel 65, JJ72, dan lain-lain.

(Lead singer) & (The Band)
Termasuk juga type " megah ", hingga diperlukan vokalis yang baik/pemain sandiwara yang betul-betul menonjol dari anggota band lain dengan semangat untuk mengerjakannya. Ini mungkin saja nama tertua dari seluruhnya format dengan asal-usul dari masa 50an. Misal : Booker T & The MGs, Crash & The Boys, Kool & The Gang, dan lain-lain.

Nama Samaran atau AKA
Datang dengan nama panggung fiktif. Ini senantiasa jadi cara yang bagus, lantaran berikan kesan getaran misterius, serta dengan itu datang seluruhnya pro-kontra kenapa Anda tak memakai nama asli serta beberapa orang berupaya untuk mencari tahu apa nama asli anda. Ini berikan lebih sedikit publisitas untuk usaha Anda dalam memperoleh pengagum. Serta hal semacam ini bikin orang mencari tahu perihal Anda serta musik anda. Misal : Marilyn Manson, Elton John, Ziggy Stardust, Madonna, dan lain-lain.

Akronim
mengatur inisial nama anggota band pertama atau paling akhir jadi satu nama kecil yang gampang diingat sendiri. Cara yang cukup gampang namun juga cepat membawa ketenaran. Misal : ABBA, NSYNC, dan lain-lain.

Nama Band = Judul Lagu
cuma memakai judul salah satu lagu favorite Anda dengan band lain. Tersebut bagaimanakah nama band diatas nampak. Sebagian band yang populer yaitu Deep Purple, Mr Mister, Pretty Things, Radiohead, Rolling Stones, Sisters of Mercy, dan lain-lain.

wdcfawqafwef