Pesulap-pesulap Indonesia yang mirip dengan pesulap internasional

Pesulap-pesulap Indonesia yang mirip dengan pesulap internasional



1. Deddy Cobuzier serta Max Maven
Dari sisi tampilan, Deddy serta Max sangatlah serupa. Dari mulai tatanan rambut, baju serba hitam, serta riasan muka. Keduanya juga keduanya sama mengusung aliran sulap Mentalism. Kemiripan pada Deddy serta Max pernah dipermasalahkan, tetapi pada akhirnya dengan cara terbuka Deddy mengaku bahwa ia memanglah mengidolakan Max Maven.

2. Joe Sandy serta Arthur Benjamin
2 pesulap ini keduanya sama di kenal juga sebagai " The Master of Number ". Arthur Benjamin yang juga berprofesi juga sebagai dosen matematika di kenal juga sebagai penemu methode " Lightning Calculator ", satu cara untuk lakukan perhitungan matematis supercepat. Diluar itu, ia juga menulis sebagian buku perihal Mathemagics. Joe dinilai mempunyai banyak kemiripan dengan Arthur Benjamin lantaran ia sempat juga jadi tutor matematika. Diluar itu, permainan angka Joe Sandy diatas panggung juga sangatlah memukau serta mengagumkan.

3. Abu Marlo serta Ed Marlo
Untuk masalah ini, kemiripan pada Abu Marlo serta Edward Marlo cuma hanya nama. Aliran magic yang diambil keduanya sangatlah tidak sama. Abu banyak menghadirkan tampilan sulap dengan alat-alat berat dan atmosfer yang menegangkan, sedang Ed lebih di kenal juga sebagai pesulap kartu serta classic magic.

4. Limbad serta Criss Angel
Keduanya sama memiliki rambut gondrong serta keduanya sama sukai menghadirkan magic yang beraliran ekstrim. Keduanya di kenal juga sebagai pesulap yang sangatlah kerap menantang bahaya untuk menghibur pemirsa. Bedanya, aliran magic Criss lebih variatif dari Limbad, diluar itu sosok Criss Angel juga membawa aura cool, tenang, serta penuh karisma untuk memikat lawan type.

5. Rizuki serta Juliana Chen
Pemenang kontes the Master Season 3, Rizuki, dikira mempunyai kesamaan dengan Juliana Chen. Keduanya mempunyai muka bertipe oriental, mengusung aliran sulap yang memprioritaskan kecepatan tangan serta classic magic, dan sudah pasti keduanya sama wanita. Bakal sangatlah menarik apabila satu waktu kita dapat melihat kerjasama pada Juliana Chen serta Rizuki.

wdcfawqafwef